Pengisian Aplikasi Tracer Study Diploma 3 Fisip

11

Apr

Pengisian Aplikasi Tracer Study Diploma 3 Fisip

Pontianak, Webpro Fisip Untan. Pengisian Aplikasi Tracer Study Diploma 3 Fisip. Memasuki periode III Wisuda TA 2016/2017, Kami mengucapkan “Selamat dan Sukses” kepada para wisudawan atas capaian anda untuk menyelesaikan jenjang studi masing-masing. Status anda pun kelak berubah menjadi alumni Untan. Sebagai alumni diharapkan kesediaan saudara untuk mengisi data diri secara mandiri atau oleh surveyor, pada aplikasi Tracer Alumni dengan tautan KLIK DISINI.

Pengisian Aplikasi Tracer Study Diploma 3 Fisip

Pengisian Aplikasi Tracer Alumni Universitas Tanjungpura

Jika anda alumni D3 Fisip Untan, diharapkan juga untuk mengisi aplikasi tracer study Diploma pada tautan Klik Disini atau pada laman http://fisipuntan.org/tracer-study-diploma/.

Tracer alumni/Tracer study Universitas Tanjungpura merupakan salah satu upaya yang digunakan oleh beberapa Universitas Tanjungpura dalam rangka mendapatkan umpan balik dari alumni. Umpan balik yang didapatkan dari alumni tersebut diperlukan oleh Universitas Tanjungpura dalam upaya untuk pengembangan kualitas serta perbaikan sistem pendidikan. Umpan balik tersebut dapat pula dimanfaatkan bagi Universitas Tanjungpura untuk pemetaan kompetensi alumni terhadap dunia kerja

Dalam pengelolaannya Tracer Alumni Universitas Tanjungpura dikelola oleh Lembaga Pengembangan Pengajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M) Untan. Pada tahun 2015-2016 pengembangan Sistem Tracer Alumni Universitas Tanjungpura dibantu oleh Proyek 7in1. Alumni dapat mengisi secara langsung melalui tombol Masuk Sebagai Alumni, sedangkan bagi pengelola program studi, pengelola fakultas, dan pengelola universitas dapat masuk melalui tombol Masuk Sebagai Pengguna Internal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *